Langsung ke konten utama

Review: Buku Kunci Kesuksesan (Full Testimoni)



“Dari berbagai buku tentang kunci-kunci kesuksesan yang pernah saya baca, baru buku ini yang dikemas sangat ringan, to the point, dan mengena banget, selain juga membahas kebiasaan kita sehari-hari yang menyebabkan terhambat atau terhalangnya kesuksesan kita. Buku ini sangat inspiratif dan intinya dari saya, kalau mau sukses, kuncinya ada di buku ini. Keren!”
—Tissa Biani, aktris, penyanyi



“Inspiratif! Buku yang dapat memandu dalam perjalanan menuju kesuksesan Anda. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda dan berkaryalah bagi negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!”
—Merry Riana, entrepreneur, influencer, educator, TV Host “I’m Possible” di Metro TV


“Buku ini memiliki aura positif karena pembahasannya sangat lengkap, tidak hanya dari segi mental, tetapi juga emosi. Good job!
Pastikan semua orang membaca buku ini.”

—Tom Mc Ifle, founder & CEO Top Coach Indonesia




“Setiap orang ingin sukses. Namun, tidak sedikit yang belum menemukan caranya. Buku ini memberikan kuncinya! Lengkap!
Melibatkan IQ, EQ, dan SQ dalam ramuannya. Baca dan bersiaplah berselancar di papan kesuksesan.”
—Dr. Drs. Ponijan Liaw, M.Pd., CPS®, Komunikator No. 1 Asia, Presiden IPSA

“Satu kunci kecil dapat membuka pintu yang besar. Begitu pula untuk membuka pintu-pintu kesuksesan, kita perlu mengetahui kunci yang tepat dan terbukti. Buku ini membahas berbagai kunci kesuksesan yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan Anda.
Sarat dengan pengalaman dan inspirasi penulisnya.”

—Haryanto Kandani, Achievement Motivator


“Buku yang merupakan rangkuman dari puluhan bahkan ratusan rahasia sukses dari mindset orang sukses di dunia. Bacalah buku ini, Anda akan menghemat waktu dan uang untuk membaca buku kesuksesan lainnya. Salam Hebat Luar Biasa!”
—Chandra Putra Negara, entrepreneur, motivator, influencer, founder CPN Group dan SuccessBefore30



“Untuk meraih sukses yang gemilang dan kehidupan  yang berkualitas, kita tentu butuh sikap belajar, mau bertanya, mencari referensi dari yang sudah sukses/ berpengalaman, dan punya sikap antusias untuk berjuang. Buku Kunci Kesuksesan karya Eric Kanadi dan Anang YB ini merupakan referensi yang perlu kita baca dan sekaligus mempraktikkannya. Selamat berjuang. Salam sukses Luar Biasa!”
—Andrie Wongso, Motivator No. 1 Indonesia


“Banyak orang ingin sukses dalam karier dan berhasil dalam hubungannya dengan orang lain, tetapi gagal paham tentang dari mana mereka berasal, di persimpangan mana mereka sedang berdiri sekarang, dan ke mana arah tujuan sebenarnya. Buku ini sangat mencerahkan dan memberi pembacanya ‘kesempatan kedua’ untuk mengulang sukses yang tertunda.”
—Choky Sitohang, founder Choky Sitohang Speaking Incorporation (ChoSSI), TV Host, Public Speaker



“Buku ini mengingatkan saya bahwa kesuksesan adalah sebuah perjalanan panjang yang harus kita amini dan imani sebagai sebuah proses jatuh bangun. Gambar diri yang positif adalah sebuah kunci utama untuk bisa mengubah banyak hal dari yang kurang baik menjadi lebih baik. Buku ini mengandung banyak asupan berharga, tentang bagaimana kita menuju sebuah titik pencapaian serta bagaimana cara mempertahankannya. Jadi, segera baca buku ini dan temukan mana kunci yang tepat untuk membuka pintu kesuksesan Anda! Salam ….”
—Intan Avantie, designer


“Sebuah buku yang sangat, sangat inspiratif! Terkadang kita tidak mengetahui apa yang menjadi solusi dari apa yang kita lalui, namun buku ini sangat membantu untuk membuka setiap pintu kesuksesan yang terkadang ‘masih’ tertutup. Jika kita mempunyai kunci itu, kita bisa membukanya kapan pun kita mau. Siapkah memulai babak baru dalam hidup Anda? Lakukanlah segala sesuatu dengan kasih dan percaya, maka pintu peluang baru akan terbuka.”
—Daniella Grace K., designer, influencer, Puteri Indonesia Kepulauan Favorit Media Sosial Jawa 2019


“Kita akan memasuki era dan tantangan baru yang me- merlukan skill yang berbeda dengan yang dulu diajarkan kepada kita. Buku Kunci Kesuksesan karya Eric Kanadi ini memberikan generasi muda kita tools untuk menjawab tantangan-tantangan yang akan mereka hadapi. Dilengkapi cerita-cerita motivasi dan penyampaian materi yang prak- tikal, buku ini akan menjadi ‘bahan bakar’ yang sangat ber- manfaat, tidak hanya untuk para entrepreneur, tetapi juga masyarakat luas untuk bisa melaju menuju kesuksesan lebih cepat lagi. Regards.”
—Adam Ardisasmita, CEO & co-founder Arsanesia, PT Arsa Grup Indonesia

“Dahsyat! Buku yang sangat bermanfaat. Baca buku ini dan pastikan Anda mencapai kesuksesan yang sesungguhnya.”
—Yeheskiel Zebua, penulis buku national best seller Rocket Marketing





“Mencerahkan dan memberi semangat, serta jadi panduan dalam mengejar kesuksesan. Kalau Eric bisa, maka orang lain pasti bisa mencapai kesuksesan dengan menjalankan 7 kunci di buku ini.”
—Kanaya Sophia, Booktuber


“Menarik sekali! Ada beberapa kunci kesuksesan yang tidak hanya disebutkan, tetapi juga dijabarkan faktor ‘why’, contoh yang sudah menerapkan kunci kesuksesannya, dan cara- cara mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Saya rekomendasikan buku ini untuk kamu yang ingin sukses!”
—Welldone Musthofa, influencer buku & blogger
welldonemusthofa.com


“Buku ini membantu saya mengevaluasi hidup dan melihat kembali karakter kesuksesan dan kebahagiaan yang perlu saya perjuangkan. Bravo!”
—Iqbal Hariadi, Head of Marketing Kitabisa.com, Host Podcast Subjective

“Salah satu buku yang menarik mengenai sebuah kesuksesan. Tidak melihat jauh ke luar, tetapi lebih melihat mengenai diri sendiri jauh lebih dalam lagi. Perubahan mengajarkan bagaimana mengubah mindset seseorang, bukan dari apa yang mereka lihat, melainkan dari apa yang mereka pikirkan selama ini. Good thinkers!”
—aLdyputRa, Digital creator, www.aldyputra.net


“Membaca buku ini seperti menemukan insight baru, ba- gaimana mencapai kesuksesan dengan kunci yang tepat, yang diutarakan secara runut dan jelas oleh Eric. Ketika anggapan sukses selalu dikaitkan dengan pendidikan, kerja keras, dan privilege dari keluarga, Eric mampu menjabarkan dengan cara berbeda bahwa sukses itu juga dipengaruhi oleh hal penting yang terkadang masih tidak kita sadari. Bagi yang selama ini merasa stuck dalam bisnis dan belum menemukan formula yang tepat untuk sukses, penting untuk membaca buku ini dan menelaah secara dalam. Lalu, jangan lupa juga untuk langsung mempraktikkannya, karena apa yang ada di buku ini akan mengubah cara pandang kita yang salah dalam melihat diri sendiri. Terakhir, saya suka bagaimana Eric selalu membawa peran Tuhan menjadi sangat penting dalam kunci kesuksesan.”
—Shintaries Nijerinda, CEO Hiip Indonesia & blogger


“Dari buku ini, aku dapat banyak banget insight tentang kunci-kunci kesuksesan yang selama ini tak pernah diajar- kan di sekolah formal, hal-hal yang selama ini tidak disadari, padahal turut serta memberikan efek untuk kesuksesan kita. Pembahasannya runut, enak dibaca, juga diberikan banyak contoh kasus di buku ini sehingga isinya bisa langsung kita coba.”

—Anggia Widhi, blogger Bookism






"Aku bener-bener excited banget baca dari kak erickanadi banyak sekali motivasi yang bisa aku ambil dari buku ini, karena ceritanya berdasarkan pengalaman tersendiri.
Tulisannya juga tidak membosankan, dan dikemas dengan alur yang asyik dan menyenangkan. Aku jadi ingat kata-kata ini "Kegagalan adalah cara Tuhan mengatakan bersabarlah, aku sudah menyiapkan sesuatu yg terbaik untukmu" Ada 7 kunci kesuksesan menurut kak erickanadi , pintar aja nggak cukup. Kerja keras pun, bukan jaminan kesuksesan. Penasaran kan apalagi sih kunci kesuksesan itu? Nah, kalian bisa baca di buku ini tenang aja udah bisa kalian dapatkan di toko buku terdekat kok. Selamat membaca!"

—Tiara Mandalawangi, Influencer



"Tau nggak sii setelah baca buku ini jadi kaya ngerasa jadi lebih percaya diri lagi, oh iya ada satu kutipan yang bikin motivasi menurut Nopi yaitu "Anda tidak perlu menjadi baik dalam banyak hal, anda hanya perlu menjadi luar biasa dalam satu hal" -

—Novi Wahyuni, Influencer



"Jangan sia-siakan bakat dan talenta yang ada dalam diri Anda."
"Anda tidak perlu menjadi baik dalam banyak hal, Anda hanya perlu menjadi luar biasa dalam satu hal." Quotes by erickanadi.
Aq banyak mendengar tentang buku "Kunci Kesuksesan" by Eric Kanadi ini. It is so powerful kata orang. Powerful untuk membuka persepsi dan pemikiran kita tentang kesuksesan. Powerful membimbing kita menemukan kunci kesuksesan yang selama ini kita cari, and it is. I have read it and i can't agree more. 
Kesuksesan itu bukan suatu keniscayaan. Kuncinya adalah pahami diri sendiri, temukan kekuatan yang ada di dalam diri kalian, arahkan langkah kalian supaya tepat mengarah pada kesuksesan yang kalian harapkan. Lalu, dapatkan kunci yang tepat untuk membuka pintu kesuksesan kalian. 
Ingat "Sibuk tidak berarti produktif" kata Eric Kanadi. Jadi jangan sia-siakan waktu kalian, raih kesuksesan. SEKARANG.

INGIN TAU LEBIH JAUH LANGKAH-LANGKAH PRAKTIS UNTUK MENEMUKAN KUNCI KESUKSESAN KALIAN? YUK BACA BUKUNYA



—Diana Dwika, Presenter CNN Indonesia


Sesibuknya-sibuknya kita, jangan lupa investasi kepala ke atas. Penting banget itu. Senang banget dapat buku KUNCI KESUKSESAN dari Mas erickanadi. ⁣Thank you ya Mas.⁣ Really appreciated. Ternyata pendidikan tinggi dan kerja keras aja gak menjamin kalau kita pasti sukses. ⁣
Ada hal2 dalam diri kita yg harus lebih kita apresiasi. Dan di buku ini kita dapat 7 Point KUNCI KESUKSESAN. ⁣ Dan sering kali kita gak sadar bahwa kunci kesuksesan itu ternyara ada dalam diri kita sendiri. ⁣Wowww.. bener2 dapat insight baru.⁣Menarik banget... Oiya,, buku ini udah ada loh di Gramedia. ⁣Cuzz ya... Jangan sampai kehabisan. ⁣

—Glentina Pasaribu, Influencer



< So exited with this book bukukuncikesuksesan >

Sebelumnya makasih banget buat kak erickanadi yg sudah menulis buku ini.
Aku sangat sangat merasakan manfaatnya, dimana pas umur aku segini dan baru lulus kuliah terus jd pengangguran waktu itu aku sangat down dan bener bener bingung mau gmn dan ngapain? Tapi tdk untuk skrng, karena dg membaca buku ini aku jd lebih termotivasi dan berani berbuat. Sebab didlm buku ini mengungkap langkah langkah dan kunci mencapai kesuksesan. Aku jd semangat menggapai mimpiku dg usaha kerasku. Apalagi kisah inspiratif orang orang besar dlm buku ini membuat aku ingin mengikuti jejak kesuksesannya dg jalanku sendiri tentunya. Semangat ku berkobar 

—Risma Yunestya, Influencer




"Finally aku selesai baca buku KUNCI KESUKSESAN. Seneng rasanya, seperti bangkit dari tidur yang lama.
Pertama, aku berterima kasih sama kak erickanadi yang sudah menulis buku ini dengan ringkas, menceritakan banyak pengalaman orang hebat dengan bahasa yang mudah di pahami, sehingga aku menerapkan setiap kunci-kuncinya dengan mudah. Banyak hal yang aku dapat dalam buku ini. Di setiap kunci yang di jelaskan terdapat banyak sekali kunci lagi dalam penjelasan tersebut. .
Buku Kunci Kesuksesan ini sangat rekomended buat temen-temen yang mungkin sudah melakukan banyak hal tapi merasa belum sukses.
Aku juga sudah tulis review beserta pengalaman pribadi aku sebelum dan sesudah membaca buku ini di blog aku (Link on BIO), semoga menjadi inspirasi dan motivasi buat kalian. Yuk temen-temen! Ubah kegagalanmu menjadi keberhasilan!"

—Elma Amelia, Influencer



Bosan #DirumahAja dan bingung mau ngapain? Raz saranin coba deh kalian baca Buku Kunci Kesuksesan. Buku ini sangat inspiratif! dituliskan dengan penuh kiat-kiat praktis agar kamu tahu apa yang harus kamu lakukan untuk menjadi sukses, dengan cara-cara yang terkadang tidak terpikirkan oleh kita sama sekali. Lewat bahasa yang ringan dan sederhana namun cukup mudah untuk dimengerti.
Ubah kegagalan menjadi kesuksesan bersama Buku Kunci Kesuksesan

—Laraz Niez, Influencer




Selama #dirumahaja kadang bingung mau ngapain. Karena bosan nonton, akhirnya aku putusin buat baca Buku Kunci Kesuksesan.
Seneng bangettt karna buku ini sangat inspiratif dan gabikin bosen bacanya, Bahasa nya pun mudah dimengerti. Dan banyaakk bgt hal positif yang aku dapat dari buku ini.
Terimakasih kak Eric Kanadi udah bikin buku sebagus ini!
—Eka Desi Yanti P., Influencer



Buku Kunci Kesuksesan ini sudah Gw anggap Teman yang paling Positif. Banyak hal yang bisa gw terapkan dalah hidup gw.
Thank you Eric Kanadi udah bikin buku sebagus ini, dan sangat mudah dipahami.


—Angla Riri, Influencer



Buku yang banyak banget faedahnya. Berisi kunci-kunci kesuksesan serta banyak juga kisah sukses para tokoh ternama yang bikin geleng kepala. So inspiratif dan membuka otak gw untuk berpikir lebih positif

—Julia Intan Rohmana Putri, Influencer



Kunci kesuksesan adalah the key of success hehe canda. Tapi serius buku ini baguss banget, ngajarin kita buat jangan menyerah buat gapai semua citacita kita. Kita bakalan sukses kalo kita ga gampang nyerah dan terus usaha. Ubah kegagalan menjadi kesuksesan. Terluvluv nih buku, kalian bisa beli buku ini di gramed looo

—Ferbi Utami Kalinagari, Influencer



Setiap orang pasti ingin sukses, tapi apakah kita sudah tahu cara menemukan kesuksesan tersebut? Seneng banget aku bisa ketemu dengan buku Kunci Kesuksesan karya Eric Kanadi ini, banyak sekali ilmu di buku ini yang bisa jadi referensi dan dipraktekan untuk bisa meraih kesukses juga!
Buku terbitan Gramedia ini beneran wajib dibaca buat kamu yang ingin sukses


 —Yesi Intasari, Influencer




Kata Sukses adalah impian semua orang, tapi banyak orang tidak tau bagaimana memulainya. Buku ini bukan hanya memberi cara utk memulai tapi mengajari kita untuk sukses bukan hanya kerja keras tapi kerja cerdas supaya mendapatkan hasil yang tepat & maksimal. Buku ini juga membantu kita untuk menyadari bahwa ternyata kunci sukses ada pada diri kita sendiri... Jadi Tanyakan pada diri anda “Apakah Anda ingin Sukses ?? 

Segera Beli Buku ini ya!


  Indra Brasco, Businessman




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salah Satu Kunci Kesuksesan Adalah Fokus Dengan Tujuan

  THE POWER OF FOCUS Reno memang kreatif dan serbabisa. Dia jago memainkan saksofon, piano, drum, dan gitar. Vokalnya juga memadai. Pantaslah bila setiap kali ada pentas di kampusnya, orang selalu menantikan kemunculannya. Reno bahkan punya toko alat musik dekat kampusnya, tak jauh dari stasiun radio tempat dia siaran rutin dari hari Senin sampai hari Sabtu. Belakangan, Reno semakin banyak menerima undangan naik panggung sebagai penyanyi. Jadwalnya sebagai penyiar radio pun terbengkalai. Dia sudah dua kali menerima surat peringatan dari manajernya. Demikian pula dengan toko alat musik yang baru dirintisnya. Awalnya masih rutin buka dari pukul 10.00-21.00, namun lamalama lebih sering tutup karena tidak ada yang menjaga. Sudah lima tahun berjalan Reno masih seperti itu. Kemampuan bermusiknya stagnan, toko musik tutup, dan dia tak lagi dipakai di stasiun radio karena kontraknya diputus. Berapa banyak orang bertalenta yang akhirnya tidak punya nama? Gagal mencapai visi dan tenggelam tanpa

Utamakan MISI Diatas KOMISI! Berusahalah Untuk Memperbesar MISI, Maka KOMISI Akan Mengikuti Otomatis

Kejarlah MISI, bukan KOMISI! Saya juga pernah termasuk sebagai orang yang mati-matian mengejar komisi atau uang, namun hal tersebut justru menghambat bisnis kita. Akhirnya saya sadar bahwa KOMISI mengikuti MISI, bukan sebaliknya. Ingat! Satu-satunya cara untuk memperbesar KOMISI kita adalah dengan memperbesar MISI kita! Apa Misi dalam hidup Anda? Apakah Visi, Goal dan Tujuan Hidup Anda yang lebih dari pada uang? Kejarlah itu, maka komisi akan mengikuti. Salam Sukses! --- Jangan Lupa : 1. Subscribe! 2. Klik Tombol Lonceng!! 3. Dapatkan Buku Kunci Kesuksesan!!! Website: https://bukusukses.com Tokopedia: https://ift.tt/2KYxJrF